• Sabtu, 10 Januari 2015

    Best Moment in 2014 (Not too late to post it) :D

    Looking back to the past is not to sink you to the memories but to make you more thankful for what you had.

    Best Moments in 2014, bukan berarti saya ga bisa bisa move on dari moments yg terjadi selama 2014 atau melupakan Bad Moments nya sendiri, tapi Best Moments ini adalah pencapaian hidup saya, melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan dan merealisasikan harapan dan rencana di tahun 2013.

    Seperti yang sudah saya tulis on my 1st post, bahwa saya menyesal tidak meng-capture in writing moments yang terjadi selama ini, but it is not late, kenapa tidak dibuatkan resume mumpung masih di awal tahun, so I decided to pick the subject  as above.

    And here we go ;

    JANUARI 2014
    There is no special moment in January beside my son’s birthday. Berhubung bui nya kepepet dana dan ultahnya di hari Jumat, yaa so that time hanya adakan ceremonial kecil, beli cupcakes lengkap dengan lilin nya, dan tiup lilin nya sebelum abang berangkat sekolah. Kue ultah nya boleh kecil tapi yang penting doa nya besar untuk abang alif tersayang.


    FEBRUARI 2014
    Horeeee!!! Ada event Family gathering dari kantor saya bekerja. Ntah kenapa saya selalu antusias berpartisipasi pada suatu event, apalagi kalau saya menjadi bagian suksesnya event tersebut. Kali ini perusahaan tempat saya mewujudkan mimpi-mimpi saya mengadakan event family gathering selama 4 hari di Puncak, Jawa Barat. Kali ini semua jagoan kecil saya ikut termasuk dengan si mba. Selama 4 hari tersebut saya manfaatkan waktu bagi anak2 saya untuk semakin belajar bersosialisasi dengan orang yang ditemuinya, agar nanti besarnya mereka bisa lebih berempati dan peka terhadap lingkungan sekitar nya.

    MARET 2014
    Kiddos time!!! Bulan ini  full time bersama anak-anak kesayangan di akhir pekan nya, mulai dari nonton bareng Petualangan Paddle Pop hinggal nge mall bareng ke GI.

    APRIL 2014
    Ini bulan yang paling ditunggu-tunggu dari akhir 2013, kesempatan dimana saya akhirnya bisa going abroad for the first time, hihihiii.... 29 tahun  baru pertama kalinya keluar negeri, dan solo traveler pula. Manila, ya Manila negara luar sana yang saya kunjungi untuk pertama kalinya saya travelling ke luar negeri. Tujuan saya kesini bukan untuk wisata tapi untuk  nonton konser dan bertemu dengan satu dari band kesukaan saya, ASKING ALEXANDRIA. Yup, syukur Alhamdulillah mungkin saya sebagian dari sedikit orang Indonesia yang dapat menonton mereka secara live not on youtube, dan dapat meet them in person merupakan suatu pencapaian hebat buat saya. Walau hanya 3 hari 2 malam di Manila, pengalaman nya luar biasa, dari mulai menarik perhatian orang karena hijab saya (maklum di sana mayoritas non muslim), komunikasi yang susah dengan supir Jeepney disana alhasil ujung-ujung nya naik taksi lagi dari satu tempat ke tempat lain, muter-muter Manila dengan hanya modal GPS karena takut dibawa kabur si supir taksi, sampe ribut sama supir taksi gara-gara mau nyobal ngibulin saya dengan argo nya, aiiisshh kalo dipikir-pikir engga lagi travelling seorang diri ke luar negeri. Udah banyak orang jahat di dunia ini. Tapi syukurlah karena niat nya cuma pengen nonton konser Alhamdulillah so far lancar dan ngasih pengalaman hebat buat saya. Apalagi ditambah pas flight back ke Jakarta bisa satu pesawat dengan Bullet For My Valentine, Kreator, dan Hatebreed, ehehehe,, lucky me.. ohiya tapi karena solo traveler, jadi jarang banget menjadi objek di foto.



















    MEI 2014
    Jangan pernah lupakan orang-orang yang mendoakan dan mendukung dibalik kesuksesanmu. Not enough to say thank you to my great sister, Farah. Saya paham rejeki di tangan Tuhan, tetapi Tuhan memberikan rejeki ke kita melalui berbagai macam cara, dan saya percaya orang-orang terdekat sayalah yang selalu mendoakan yang terbaik untuk saya dan kedua anak saya. Tidak ada salahnya saat saya sedang mendapat rezeki, saya nikmati bersama dengan orang-orang yang selalu men-support saya, my sister yah, I call her kakak. Memang sudah niat saya untuk mengajak kakak dan keponakan saya Aura menikmati liburan ke luar negeri bersama saya dan anak2. Jadilah rencana yg sudah disiapkan dari 8 bulan lalu di 2013, terlaksana juga di Mei 2014. Tujuan kami yang ga jauh-jauh dulu deh, Universal Studio Singapore dan Legoland Johor Bahru. Shortly, sampe sekarang saya dan kakak saya masih takjub betapa kuatnya kita berdua keliling Singapore dan Johor Bahru selama 4 hari 3 malam (14 – 17 Mei) dengan membawa 4 anak yang susah sekali diatur. But overall, pengalaman ini ga bikin kita kapok, malah merencanakan untuk ke tujuan yang lebih jauh di Asia.

    JUNI 2014
    Pertengahan tahun kali ini dapat side Job nge-LO lagi, waaaahhh kerjaan yang satu ini paling semangat banget ngejalanin nya, bermulai dari impian jaman kuliah dulu eh sekarang kesampean live on my past dream. Kali ini saya kebagian tugas jagain artis Secondhand Serenade yang nge-top dengan lagu Fall For You dan Maybe nya itu untuk main di Jakcloth Summer Fest. It was an amazing for me nge-LO in artis, karena ini pertama kali nya ngejagain artis sendirian, single fighter, ga ada tandem nya, karena rekan seperjuangan juga kebagian handle band lain, As Blood Runs Black dan si Artis tampil di 2 event sekaligus. Tapi overall menyenangkan 6 hari bersama mereka, manager nya pun friendly dan really appreciate with my job.

    JULI 2014
    Time has gone so fast, ga terasa putra pertama saya sudah masuk SD tahun ini. Alhamdulillah rezeki anak memang selalu ada, saya pun bisa mendaftarkan Alif di Sekolah Dasar Islam dengan curriculum islam dan dwi lingual. Apapun dilakukan untuk anak, 6 tahun dasar sebagai penentu tumbuh kembang mental dan karakter anak, untuk itulah sebagai pertimbangan saya kenapa saya lebih memilih agar Alif ber-sekolah di sekolah swasta. Bukan sebagai gengsi tetapi lebih bertujuan untuk meng-efektifkan belajar anak, sebagai seorang single working mother, waktu saya bersama anak pun sangat terbatas, sebaiknya belajar di sekolah saya maksimalkan dibandingkan waktu luang nya di rumah.  My son is not a baby anymore.

    AGUSTUS 2014
    Nothing special this month beside being an LO for ISSUES. Walau Cuma 1 hari full day jaga mereka, tapi it was fun so bad.

    SEPTEMBER 2014
    I dare  myself to commit on dietmayo fo 13 days long. But the result is, I quit on the day 12, so shame!



    OKTOBER 2014
    I prove myself that I can do perfectly in arranging the exhibition. And also got a  compliment dari Principal USA atas keberhasilan meng-organisir event perusahaan.




    NOVEMBER 2014
    Getting involve on another company’s exhibition in Semarang. At least it is like “a take a break” for a while.









    DESEMBER 2014
    Biasanya paling banyak 2x dalam setahun dipercaya jadi LO artis internasional, tapi di 2014 kemarin, totally 3 international artists that has been guided.


    ALWAYS BE THANKFUL and KEEP YOUR DREAMS ALIVE


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar